Anggota Opsnal Polsek Babussalam melakukan penangkapan terhadap dua Tersangka penyalah gunaan narkotika jenis Sabu  di SD bertingkat Desa Perapat sepakat Kecamatan Babussalam Kabupaten  Aceh Tenggara, Jumat (01/03/2019) Pukul 12.30 Wib.

Penangkapan Tersangka DS(22) dan JI(28) berawal dari Informasi masyarakat tentang Adanya dua orang laki-laki yang sedang melakukan transaksi narkotika jenis sabu-sabu di SD Bertingkat Desa Perapat Hilir dengan ciri-ciri menggunakan pakaian baju kaos putih dan celana jins dan yang satu lagi menggunakan baju kaos warna hitam dan celana jin ponggol.

Setelah medapat informasi dan telah mengetahuin ciri tersebut, Anggota opsnal polsek Babussalam langsung menuju ke TKP yang dimaksud, setiba di SD Bertingkat Desa Perapat Hilir Anggota Opsnal Polsek Babussalah melihat Dua orang laki-laki yang sedang berbincang dengan ciri-ciri yang di laporkan oleh masyarakat, Anggota Opsnal langsung mendekati Dua orang laki-lak tersebuti, namun pada saat hendak dilakukan pengeledahan, kedua laki-laki tersebut membuang benda yang berukuran kecil dari tangannya dan satunya lagi juga membuang sesuatu keatas batu tempat dia bediri.

Melihat gerakan mencurigakan, Bripka Abi Aswad langsung menangkap dua orang laki-laki tersebut dan Aipda Agus mengambil benda yang di buang oleh tersangka, setelah pastikan ternyata benda kecil yang dibuang oleh dua org laki2 tersebut merupakan 3 ( tiga ) paket Kecil Narkotika jenis Sabu yang dibungkus dengan plastik kecil warna putih bening.

Kapolres Aceh Tenggara AKBP Rahmad Har Deny Yanto Eko Saputro, S.I.K. melalui kapolsek Babussalam  Iptu Sabrianda, S.H. mengatakan dari penangkapan terhadap tersangka DS(22) Warga Desa Perapat Sepakat Kecamatan Babussalam dan JI(28) warga Desa Batu Mbulan Asli Dusun Pulo Kemiri Kecamatan Babussalam, didapati   3 ( tiga ) paket narkotika jenis sabu-sabu yang dibungkus dengan plastik putih warna putih bening, Selanjutnya pelaku dan barang bukti di amankan  guna dilakukan penyelidikan dan penyidikan lebih lanjut. “Ungkap Kapolsek.

Komentar