Kabag Ops Polres Aceh Tenggara Kompol Alwin Andriyan, AMD, SS, MH. pimpin langsung pengamanan Aksi Unjuk rasa oleh  GAPAT ( Gabungan Aktivis Penyelamat Aceh Tenggara ) di Kantor DPRK Kabupaten Aceh Tenggara, Selasa (22/01/2019) Pukul 09.00 Wib.

Sebelum melakukan aksi unjuk rasa tentang “Banyak Permasalahan Di Kabupaten Aceh Tenggara”.masa terlebih dahulu berkumpul di Lapangan Pemuda Desa Gumpang Jaya Kecamatan Babussalam, kemudian massa bergerak menuju kantor bupati Aceh Tenggara dengan cara konvoi Setibanya di kantor Bupati, masa aksi tidak menemui titik terang, kemudian masa bergerak menuju kantor DPRK Aceh Tenggara, didepan kantor DPRK Aceh Tenggara massa langsung melakukan aksinya dengan cara orasi dan membagikan selebaran yang isinya tentang tuntutan dari Aksi tersebut kepada masyarakat yang melintasi jalan.

Dalam aksi Demo langsung  diterima oleh wakil Ketua DPRK Kutacane,  namun dalam hasil koordinasi tidak menemukan titik terang dikarenakan GAPAT ( Gabungan Aktivis Penyelamat Aceh Tenggara ) aksi Demo meminta agar Bupati Aceh Tenggara dihadirkan, tetapi Bupati Aceh Tenggara tidak dapat hadir pada saat unjuk rasa.

Komentar