Kabag Ops Polres Aceh Tenggara AKP Yasir, S.E, M.S.M,.  pimpin pengamanan aksi unjuk rasa oleh Aliansi Gabungan Mahasiswa Kabupaten Aceh Tenggara, Selasa (17/09/2018) Pukul 10.00 Wib.

Sebelum Melaksanakan Pengamanan Aksi Unjuk Rasa, Kabag Ops Polres Aceh Tenggara menyampaikan Kepada seluruh personel yang bertugas, untuk melaksanakan tugas pengamanan agar sesuai dengan SOP dan penuh tanggung jawab.“Pengaman ini untuk memberikan rasa aman, nyaman dan kondusifitas selama rangkain kegiatan berlangsung,” Kata Kabag Ops.

Masa terlebih dahulu berkumpul di Kampus UGL Desa Gumpang Jaya Kecamatan Babussalam Kabupaten Aceh Tenggara kemudian massa bergerak menuju Kantor Bupati Aceh Tenggara, Setiba di kantor Bupati masa aksi tidak menemui titik terang, kemudian masa bergerak menuju kantor DPRK Aceh Tenggara, didepan kantor DPRK Aceh Tenggara massa langsung melakukan aksinya. Dalam aksi Demo langsung  diterima oleh Ketua sementara DPRK Denny Febrian Roza, S.STP, M.Si, Kadis Pertanian Agara M Hasbi, S.E,. dan anggota DPRK berjumlah 15 orang.

Massa aksi unjuk rasa di  meminta kepada Bupati Aceh Tenggara untuk merevitalisasi kepala dinas pertanian karena kami Anggap tidak mampu untuk memecahkan permasalahan pertanian di Kabupaten Aceh Tenggara.

Dalam aksi tersebut menyimpulkan “Akan di adakan rapat dan mengundang para Stake Holder yang berpengaruh dalam menagani pertanian” Terang Ketua DPRK

Komentar