Wanita Ditangkap Saat Hendak Mengkonsumsi Sabu

1243

Satuan Reserse Narkoba (Satreskoba) Polres Aceh Tenggara melakukan penangkapan terhadap satu orang wanita berinisial FY (30) warga Desa Pulo Latong Kecamatan Babussalam yang hendak mengkonsumsi narkoba jenis sabu-sabu di pondok yang berada di salah satu kebun di Desa Pulo Kemiri Kecamatan Babussalam Kabupaten Aceh Tenggara, Senin,  (01/01/2018) sekira pukul 23.30 Wib.

Menurut Kapolres Aceh Tenggara AKBP Gugun Hardi Gunawan, SIK, MSi melalui Kasat Narkoba IPTU Delyan Putra, SH kronologi kejadiannya berawal dari adanya informasi dari masyarakat bahwa di Desa Pulo Kemiri atau tepatnya disalah satu pondok kebun ada satu orang perempuan akan menggunakan narkotika jenis sabu, Menindak lanjuti informasi tersebut Tim Opsnal Resnarkoba langsung menuju ke lokasi dan melakukan pengintaian dilokasi tersebut, selanjutnya dilakukan penggerebekan dan penggeledahan, dari hasil penggeledahan ditemukan barang bukti narkotika jenis sabu-sabu. ‘’ Terang IPTU Delyan.

Adapun barang bukti yang telah diamankan yaitu 1 (satu) paket yang di duga narkotika jenis sabu-sabu dibungkus dengan plastik putih bening dengan berat brutto 0,92 gram (nol koma sembilan puluh dua) gram.

“Selanjutnya tersangka beserta barang bukti diamankan ke Satuan Reserse narkoba Polres Aceh Tenggara guna dilakukan proses penyidikan.

Komentar