Wanita Coba Bunuh Diri Melompat Kesungai Diselamatkan Anggota Polsek Darul Hasanah

1824

Seorang ibu rumah tangga bernama Nike (22) asal Desa Terutung Kute Kecamatan Darul Hasanah Kabupaten Aceh Tenggara nekat mencoba bunuh diri dengan cara menjatuhkan diri dari jembatan Natam ke sungai Alas yang berlokasi di Desa Simpang Empat Tanjung  Kecamatan Darul Hasanah Aceh Tenggara, Jum’at (22/12/2017) pukul 11.00 Wib.

Kepada Tribratanewsagara.com Kapolsek Darul Hasanah IPDA Aminuddin mengatakan, “korban bersama suaminya (Gunawan) sempat terlibat cekcok mulut diatas jembatan yang menghubungkan Desa Natam  dengan Kecamatan Darul Hasanah, setelah cekcok mulut tersebut  korban langsung melompat dari atas jembatan ke sungai alas dan suami korban langsung mengejar dari pinggir sungai, Personil Polsek Darul Hasanah  yang sedang melakukan patroli mendengar kejadian tersebut dengan sigap langsung menuju ke TKP dan  menolong korban tersebut bersama masyarakat. “ terang IPDA Aminuddin.

Hingga berita ini turunkan korban dalam keadaan selamat dan diperkirakan jarak korban hanyut terseret arus sugai lebih kurang 700 meter, Selanjutnya korban di bawa ke Polsek Darul Hasanah dan diserahkan ke pihak keluarga.

Komentar