Wakapolsek Lawe Bulan Pimpin Razia Dan Patroli Cipta Kondisi

83

Kepolisian Sektor Lawe Bulan Resor Aceh Tenggara menggelar Razia di depan Mako Polsek Lawe Bulan dipimpin langsung oleh Wakapolsek Lawe Bulan IPDA Johan Eko, Rabu Malam  (07/02/2018) sekitar pukul 22.00 Wib. 

Kepada Tribratanewsagara.com Kapolsek Lawe Bulan Melalui Via WhatsApp mengatakan, “Adapun sasaran razia kali ini adalah Senjata tajam, Senjata api dan bahan peledak serta kelengkapan surat-surat kendaraan bermotor baik roda emapat dan roda dua, Razia tersebut diharapkan dapat mencegah dan meminimalisir atau menekan terjadinya tindak kriminalitas. “Terang IPTU Supriyanto.

Selain melaksanakan razia, Polsek Lawe Bulan juga melaksnakan giata patroli di seputaran wilayah hukum Polsek Lawe Bulan, Saat melaksanakan Patroli tersebut anggota juga memberikan himbauan kepada warga yang dikunjungi untuk meyampaikan pesan-pesan kamtibmas antara lain “hati hati dalam memarkir kendaraan, gunakan kunci ganda, jangan memakai perhiasan yang berlebihan, untuk Kantor dan Minimarket agar dipasang cctv dan wajib lapor untuk tamu yang menginap 1 x 24 jam, apabila ada kejadian segera laporkan ke Polsek Lawe Bulan” Tambah Kapolsek.

Komentar