Wakapolres Aceh Tenggara Pimpin Rapat Anev Kegiatan Promoter Kapolri

60

 

Wakapolres Aceh Tenggara Kompol M. Zainuddin, SH di dampingi oleh Kabag Ops Kompol Alwin Andriyan, Amd, SS, MH pimpin rapat anev kegiatan Promoter Kapolri, kegitan tersebut dilaksnakan di ruang Wakapolres, dihadiri oleh para operator dari Bag Ren, Bag Sumda, Reskrim, Binmas, Lantas, Intelkam, Sabhara, Narkoba serta bidang Sipropam, Jum’at. ”(20/10/2017) sekira pukul 10.50 Wib.

Kepada Tribratanewsagara.com Wakapolres mengatakan, “Dalam rangka persiapan menghadapi evaluasi tentang pengisian entri data online bidang promoter Wakapolres menyampaikan bahwa untuk tingkat polres banyak yang belum mengisi data online atau tidak terdata di bagian promoter Polda Aceh, dalam hal ini kabag Ops menyampiakan agar setiap operator Promoter dapat bertanggung jawab, hal ini dapat mempengaruhi kinerja kita. ” Terang Wakapolres.

Hal ini menjadi teguran bagi kita, untuk mengantisipasi hal tersebut, setiap pengisian data online yang dimasukan ke dalam kegiatan promoter bagi operator dapat menscrensotkan dan memperinkan data tersebut serta mengarsipkan kedalam file sabagai bentuk pertanggung jawaban apabila sewaktu waktu diminta data, bahwa kita benar telah mengisi data dan mengirimkan data online promoter Polri. “ Jelas Kompol M. Zainuddin, SH.

Komentar