Wakapolres Aceh Tenggara Pimpin Apel Persiapan Pengamanan Unras

86

Bertempat di lapangan apel Polres Aceh Tenggara, telah dilaksanakan apel dalam rangka Persiapan Pengamanan aksi unjuk rasa yang dilakukan oleh Aliansi Lembaga Bersatu (ALB) dan tenaga kontrak honorer Kabupaten Aceh Tenggara, Selasa (06/02/2018) Pukul 08.30 Wib. 

Apel dipimpin oleh Wakapolres Aceh Tenggara KOMPOL M. Zainuddin, SH, Dalam kesempatan tersebut Wakapolres  memberikan petunjuk dan arahan kepada seluruh peserta apel tentang cara bertindak dan langkah-langkah yang harus dilakukan selama pengamanan giat dimaksud, dilanjutkan ploting personel pengaman oleh Kabag Ops Polres Aceh Tenggara Kompol Alwin Andriayan, Amd, SS, MH. 

Selesai AAP, Wakapolres melakukan pengecekan Tameng Dalmas dan peralatan yang digunakan oleh personel Dalmas, kemudian seluruh personil yang terlibat pengamanan solo bandung di  obyek, sambil menunggu kedatangan massa aksi, Sebanyak 140 Personil gabungan Polres Aceh Tenggara, Satuan Reskrim, Satuan Intelkam dan Satuan Lalu Lintas serta Personel Staf dilibatkan dalam pengamanan tersebut.

Komentar