Wakapolres Aceh Tenggara Pimpin Apel Hari Senin

97

 

Bertempat dihalaman apel Polres Aceh Tenggara, Wakapolres Aceh tenggara Kompol Imam Asfali SIK telah mengambil Apel pagi anggota Polres Aceh Tenggara hari Senin tanggal 18 Juli 2016 pada pukul 07.30 Wib, adapun anggota yang hadir dalam apel pagi dihalaman apel Polres Aceh Tenggara antara lain yaitu para Kabag, para Kasat, para Kapolsek, para Perwira Staf, seluruh anggota staf, anggota Sat fungsi serta para PNS Polres Aceh Tenggara.

Wakapolres menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh anggota Satuan Fungsi termasuk Polsek jajaran Polres Aceh Tenggara yang mana dalam pelaksanaan tugas selama seminggu yang lalu bahwa para anggota telah bekerja sama dalam menjaga dan menciptakan  Kamtibmas di wilayah Hukum Polres Polres Aceh Tenggara, sehingga wilayah hukum Polres Aceh Tenggara tetap dalam keadaan aman dan terkendali.

IMG_20160718_124751

Wakapolres menekankan kepada seluruh Danton yang laporan jumlah masing-masing anggotanya saat Apel pagi, agar benar-benar di cek jumlah, kurang, hadir, dan keterangannya. Laporkan sesuai fakta, jangan mengarang keterangan masing-masing anggota, misalkan keterangan sakit, terlambat, tanpa keterangan, bahkan dinas laporkan sesuai dengan faktanya.

Ditekankan pula kepada anggota Provos, agar benar-benar selalu mengecek anggota yang tidak hadir dan pastikan keterangannya.

IMG_20160718_124800

Komentar