Wakapolres Aceh Tenggara Pimpin Anev Mingguan

100
Wakapolres Selaku Pimpinan Anev

Kepolisian Resor Aceh Tenggara melaksanakan kegiatan rutin Analisa dan Evaluasi (Anev) mingguan di Aula Mapolres Aceh Tenggara. Kegiatan Anev dipimpin oleh Wakapolres Aceh Tenggara Kompol Imam Asfali, SIK dihadiri oleh para Kabag, Kasat, Kasi dan Polsek Jajaran.

Pimpinan Anev

Wakapolres Aceh Tenggara Kompol Imam Asfali, SIK memerintahkan para pejabat satuan fungsi dan Kapolsek jajaran memaparkan paparan pelaksanaan kinerja yang telah dilaksanakan berdasarkan program yang menjadi prioritas, hal ini untuk mengetahui bagaimana satuan fungsi tersebut bisa melaksanakan tugas secara komprehensif.

Peserta Anev

Kepada Tribratanewsagara.com Wakapolres mengatakan ” Kegiatan kita laksanakan bertujuan memberikan analisis, asumsi dan mereferensialkan  pelaksanaan tugas dimasing-masing satuan fungsi, Agar apa yang menjadi program prioritas bisa dilaksanakan sesuai dengan harapan masyarakat”. Pelaksanaan kegiatan Anev mingguan tersebut juga memberikan pencerahan, dalam memotivasi anggotanya untuk terus meningkatkan kinerja pada satuan fungsi.

Wakapolres mengucapkan terima kasih kepada satuan fungsi yang telah melaksanakan tugas berdasarkan hasil dari pelaksanaan tugas dilapangan. Kegiatan di akhiri dengan memberikan catatan tugas kepada satuan fungsi, yang didasarkan dari hasil analisis. Untuk selanjutnya dilaksanakan dalam meningkatkan kinerja Kepolisian Resort Aceh Tenggara.

Komentar