Wakapolres Aceh Tenggara Hadiri Pembukaan Grasstrack Bupati Cup I Tahun 2017

205

Wakapolres Aceh Tenggara KOMPOL M. Zainuddin, SH menghadiri pembukaan kejuaraan terbuka grasstrack Bupati Aceh Tenggara Cup l Raidin Pinem, M.AP Tahun 2017 di Sirkuit Gresstrakck terminal terpadu Desa Kutarih Kecamatan Babussalam, Sabtu (23/12/2017) sekitar pukul 11.00 Wib.

Acara pembukaan kejuaraan terbuka grasstrack Bupati Aceh Tenggara Cup l tersebut turut dihadiri Wakil Bupati Aceh Tenggara Bukhari, Dandim 0108/Agara Letkol Inf Joni Hariadi, SE, MT.Opsla, Kabag Ops Polres Aceh Tenggara Kompol Alwin Adriyan, Amd, SS, MH, Anggota DPRA Aceh F-Partai Aceh Yandi Hassan, Anggota DPRK Agara F-Grindra Pelix Subianto, Camat Babussalam Rahmad Fadli, S.STP, Kepala Desa Kutarih Rasidun, SKD, SE, Panitia pertandingan kejuaraan terbuka Greastrack, Para Altit Moto Cross serta seluruh Masyarakat Kabupaten Aceh Tenggara yang ikut meramaikan suasana.

Dalam kesempatan tersebut Wakapolres Aceh Tenggara kepada Tribratanewsagara.com mengatakan,  “ Bahwa pihak Polres Aceh Tenggara sangat mendukung dan mensupport pelaksanaan kejuaraan Greastrack yang diadakan oleh Bupati, Menurutnya ini sangat bagus bagi para atlit moto cross yang ingin menunjukan kualitasnya dalam bidang grasstrack ini dan tidak melakukan balap liar di jalan raya yang dapat menggangu ketentraman masyarakat. serta tidak ugal-ugalan dalam berkendara di jalan raya, inilah tempatnya dan disinilah mereka bisa menujukan kuantitas dan kualitas mereka serta juga menyampaikan agar atlit sportifitas dalam berlomba guna memajukan bakat generasi muda serta memunculkan generasi-generasi muda yang handal dan dapat di banggakan. ” ungkap Wakapolres.

Wakapolres juga menambahkan bahwa pihak Polres Aceh Tenggara juga menurunkan personel untuk mengamankan pelaksanaan kejuaraan terbuka grasstrack Bupati Aceh Tenggara Cup l ini, terdiri dari Sat Lantas, Sat Shabara, Serta Sat Intelkam, Sat Reskrim,  Agar dengan hadirnya Polri di tengah-teungah masyarakat, maka masyarakat akan merasa aman dan nyaman dalam menyaksikan ajang tersebut. ” tambahnya. ”

Komentar