Wakapolres Aceh Tenggara Hadiri Acara Sosialisali Aksi Percepatan Pemberantasan Korupsi

109

Wakapolres Aceh Tenggara Kompol Imam Asfali, SIK menghadiri acara Sosialisali Aksi Percepatan Pemberantasan Korupsi bertempat di ruang Oproom Sekda Kab. Aceh Tenggara, Kamis (11/08) pukul 09.00 Wib.

p2

  Acara tersebut di hadiri oleh Bupati Aceh Tenggara, Dandim 0108 Agara, Ketua DPRK, Kepala bapeda, Ketua Pengadilan Negri, Ketua Makamah Syariah, Ketua MPU, SKPK beserta Unsur Forkopimda Kab. Aceh Tenggara.

  Sosialisasi di buka langsung oleh Bupati sekaligus sebagai pemateri, Dalam acara tersebut Bupati Aceh Tenggara menyampaikan perlu diperhatikan di dalam melaksanakan proyek untuk menghindari tindakan korupsi, cara mencegah korupsi dengan cara berawal dari perencanaan yang baik dan tidak ada lagi proyek-proyek fiktif, kedepannya pada tahun 2017 akan di buat sebuah aplikasi agar transparan supaya dapat langsung di lihat oleh masyarakat semua tentang perencanaan dan anggaran yang di buat, pelaksanaanya ada pengawan dari masyarakat maupun lembaga tertentu agar tetap transparan, para pejabat daerah agar dapat segera mendaftarkan dabn mengisi formulir LHKPN (Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara) dan Intruksi Presiden nomor 1 tahun 2016 tentang percepatan pelaksanaan proyek Strategis Nasional untuk kepentingan umum dan kemamfaatan umum. Acara Sosialisasi tersebut berakhir sekitar pukul 10.30 Wib.

Komentar