Waka Polres Aceh Tenggara Pimpin Sidang Nasehat Pernikahan Personel

136

Dalam hal ini Wakapolres Aceh Tenggara KOMPOL M. Zainuddin, S.H. pimpin Sidang Nasehat Pernikahan kepada Tujuh  pasangan Personil Polres Aceh Tenggara, Selasa (17/07/2018) yang dilaksanakan di Aula Wira Pratama pada Pukul 11.00 wib.

Sidang Wanjak merupakan salah satu persyaratan Anggota Polri untuk menikah hal ini merupakan kegiatan yang harus dilaksanakan sebelum akad nikah Personel Polri tersebut.

Dalam Sidang Wanjak tersebut Wakapolres Kompol M. Zainuddin, S.H. di dampingi Kabag Sumda Polres Aceh Tenggara Kompol Sukardi, S.H., beserta Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Aceh Tenggara, beberapa Perwira lainnya dan rohaniawan penasehat pernikahan.

Dalam arahanya Waka Polres Aceh Tenggara Kompol M. Zainuddin, S.H.  menekankan kepada ke Tujuh  pasangan sidang nikah, agar mempersiapkan diri secara lahir dan batin dalam menempuh hidup berumah tangga sehingga mewujudkan rumah tangga yang aman dan tentram.

Ditambahkan Waka Polres, sebagai calon istri anggota polisi maka harus mendukung pekerjaan suami nantinya, setalah menikah para istri harus aktif dalam kegiatan Bhayangkari, tingkah laku harus mulai dirubah setelah menjadi Bhayangkari,” tegas Kompol M. Zainuddin, S.H.

Komentar