Upacara Bendera Polres Aceh Tenggara

186

Kapolres Aceh Tenggara AKBP Drs. Edi Bastari M.Si, Bertindak sebagai Inspektur Upacara Bulanan di lapangan apel Polres Aceh Tenggara Desa Kutarih Kec. Babussalam Kab. Aceh Tenggara, Senin (07/11/2016) sekitar pukul 07.30 Wib.

 

IMG-20161107-WA0001

Dalam kegiatan Upacara tersebut KBO Sat Sabhara Ipda Abraham Karo Karo bertindak sebagai Komandan Upacara dihadiri Wakapolres Aceh Tenggara Kompol Imam Asfali SIK, para Kabag, para Kasat, para Kapolsek jajaran, dan para perwira staf  Polres Aceh Tenggara.

IMG-20161107-WA0008

Adapun sebagai pasukan upacara terdiri dari satu pleton anggota Sat Sabhara Polres Aceh Tenggara, Satu Pleton gabungan, satu pleton gabungan Sat Reskrim dan satu pleton gabungan Sat Intelkam Polres Aceh Tenggara.

Dalam pelaksanaan upacara bendera  tersebut untuk petugas  pengibar bendera, petugas Pembacaan Tribrata dan  Catur Presetya dilakukan oleh personel Sat Sabhara Polres Aceh Tenggara.

IMG-20161107-WA0010

Adapun penyampaian dari Kapolres Aceh Tenggara selaku Inspektur Upacara yaitu sebagai berikut :

  • Terkait perkembangan situasi yang dihadapi dalam pentahapan Pemilukada di Aceh Tenggara termasuk menyamakan persepsi dan sikap demi kepentingan institusi,  masyarakat, bangsa dan negara yang kita cintai bersama.
  • Selanjutnya Kapolres juga menyampaikan Evaluasi pelaksanaan tugas yang telah dilakukan bersama, dan mengapresiasi seluruh anggota Polres Aceh Tenggara dalam pelaksanaan tugas terutama pada Sat Narkoba Polres Aceh Tenggara dalam Operasi Bersinar Rencong II-2016 yang pengungkapan kasus melewati dari target yang di capai.
  • Kapolres juga menekankan bahwa personel Polres Aceh Tenggara Netral diatas kertas dalam pelaksanaan Pemilukada 2017 di Kab. Aceh Tenggara.
  • Kapolres menekankan kepada seluruh personel Polres Aceh Tenggara untuk disiplin dalam bertugas, hindari pelanggaran, terutama pelanggaran (penyalahguna, pengedar dan pembecking) Narkoba.

selanjutnya acara penutup dilanjutkan dengan pembacaan do’a oleh petugas yang ditunjuk.

 

 

Komentar