Tingkatkan Taqwa, Sat Binmas Polres Aceh Tenggara Shalat Subuh Berjamaah

37

Gerakan Shalat Subuh Berjamaah Polres Aceh Tenggara kali ini dilaksanakan di Masjid Perapat Hilir Kecamatan Babusalam Kab. Aceh Tenggara yang di pimpin langsung oleh Kasat Binmas Polres Aceh Tenggara AKP H. Ali Umar, Minggu (01/04/2018) sekitar pukul 04.45 Wib.

Kasat Binmas Polres Aceh Tenggara dalam kegiatan ini mengingatkan jamaah untuk senantiasa menjaga keimanan dengan meramaikan masjid dan memperbanyak kegiatan keagamaan dalam kehidupan sehari-hari sehingga terjaga dari perbuatan negatif yang dapat merugikan lingkungan dan orang lain, Turut serta dalam kegiatan tersebut ialah beberapa anggota jamaah tabligh.

Selanjutnya personel Polres Aceh Tenggara mendengarkan ceramah agama oleh anggota jemaah tabligh yang mengajak jamaah meningkatkan keimanan dan ketaqwaan dengan cara Shalat berjamaah di masjid, Kepada Para Ulama dan Tokoh Masyarakat agar dapat membatasi dan mengawasi acara kegiatan Pesta Malam, Ajarkan anak untuk taat beribadah, Kepada masyarakat untuk saling menjaga dan saling mengingatkan dalam berbuat kebaikan dan jangan mudah terprovokasi dengan adanya isu yg dapat memecah belah kesatuan dan persatuan NKRI. Dan di akhiri dengan doa bersama.

Komentar