Tingkatkan Pelayanan dan Kesiapsiagaan, Wakapolres Aceh Tenggara Cek Ranmor Bhabinkamtibmas

30

Dalam rangka meningkatkan kesiapsiagaan serta pelayanan kepada masyarakat, Wakapolres Aceh Tenggara Kompol M. Zainuddin, SH. mengecek ranmor dinas Bhabinkamtibmas jajaran Polres Aceh Tenggara. Rabu (23/05/2018) pukul 09.30 Wib. 

Pengecekan ranmor dinas ini dilaksanakan di lapangan apel Polres Aceh Tenggara. Wkapolres secara langsung mengecek satu persatu kendaraan dinas yang melekat pada masing-masing Bhabinkamtibmas yang didampingi oleh Kasat Binmas AKP Ali Umar  Anggota Sat Binmas dan anggota Subbag Sarpras Bag Sumda Polres Aceh Tenggara. 

Dalam pengecekan ranmor dinas ini Wakapolres menekankan agar seluruh Bhabinkamtibmas merawat kendaraan dinas yang dipegang,  apabila ada kerusakan segera koordinasikan dengan Subbag Sarpras Bag Sumda Polres Aceh Tenggara untuk diajukan pemeliharaan dan perawatan.

 “Bhabinkamtibmas selaku ujung tombak Polri dalam memberikan perlindungan, pengayoman serta pelayanan kepada masyarakat harus menampilkan penampilan yang baik, hal ini juga dapat dilihat dari kondisi kebersihan serta kondisi kendaraan yang digunakan disamping penampilan perorangan baik itu seragam maupun sikap tampang” Kata Wakapolres.

Komentar