Tingkatkan Kedisiplinan, Polres Aceh Tenggara Lakukan PBB Rutin

64

Polres Aceh Tenggara melaksanakan kegiatan latihan peraturan baris berbaris rutin dalam rangka meningkatkan keterampilan personel di bidang PBB yang berlangsung di lapangan apel Polres Aceh Tenggara, Selasa (21/11/2017) sekitar pukul 08.00 Wib.

Kegiatan tersebut di lakukan setelah pelaksanaan apel, dan di pimpin oleh Kapolsek Lawe Bulan Polres Aceh Tenggara Iptu Supriyanto, yang di ikuti oleh seluruh personel Polres Aceh Tenggara yaitu setiap Bag, Sat dan Si, kegiatan ini di laksanakan secara rutin setiap hari Selasa setelah selesai melaksanakan kegiatan apel pagi.

Dalam kegiatan tersebut para personel melakukan latihan penghormatan, latihan hadap kiri hadap kanan, balik kanan, dengan memperhatikan aba- aba yang terdiri dari tiga tahap yaitu peringatan, petunjuk, dan pelaksanaan.

Kegiatan tersebut merupakan suatu pengulangan PBB yang telah di dapat dari bangku Pendidikan Kepolisian, agar supaya para personel tidak lupa, serta dapat menjadikan personel lebih profesional dalam melkukan kegiatan peraturan baris berbaris, dan kegiatan PPB ini merupakan satu kebanggaan dari Kepolisian, yang telah dikenal oleh masyarakat dan tidak diragukan lagi kemampuannya di bidang PBB.

Komentar