Tim Opsnal Polsek Bambel Tangkap Pemakai Sabu

357

Tim Opsnal Polsek Bambel menangkap IS alias Cacing (24), warga Desa Perapat Sepakat Kec. Babussalam Kab. Aceh Tenggara, Tersangka ditangkap di kebun masyarakat beserta barang bukti  satu paket kecil yang di duga sabu-sabu, Tiga Buah mancis serta satu bungkus rokok, Minggu (29/04/2018) sekira pukul 16.30 Wib.

Penangkapan dipimpin langsung oleh Wakapolsek Bambel IPDA Akhdiar Muslim, “ Dari keterangan pelaku bahwa dia membeli sabu dari RZ warga Desa Perapat Hilir Kec. Babussalam Kab. Aceh Tenggara. “Dari keterangan tersebut Tim Opsnal langsung mendatangi TKP dan melakukan penggerebekan di rumah RZ dan berhasil mengamankan barang bukti di TKP berupa lima paket kecil yang di duga narkotika jenis sabu, Satu set alat hisap sabu dan satu bungkus plastik klim untuk paket sabu, Dalam penggerebekan tersangka berhasil melarikan diri melalui pintu belakang.” Terang Kapolsek Bambel.

Selanjutnya tersangka dan barang bukti dibawa ke Polsek Bambel, Akibat perbuatannya, IS dijerat pasal 114 ayat (1) 112 ayat (1) jo 132 (1) UU RI No. 35 Tahun 2009 tentang narkotika.

Komentar