Tim Opsnal Polsek Badar Buru Pelaku Pembacokan

857

Tim Opsnal Polsek Badar Resor Aceh Tenggara, hingga saat ini masih memburu pelaku yang melakukan pembacokan di Desa Penampaan Kecamatan Deleng Pokhison, Aceh Tenggara yang terjadi pada hari Kamis (08/02/2018) sekira pukul 22.00 Wib.

Adapun pelaku pembacokan tersebut benama Kasir (27) warga Desa Penampaan Kecamatan Deleng Pokhison sedangkan korban Sabudin (45) warga Desa Penampaan Kecamatan Deleng Pokhison Kabupaten Aceh Tenggara.

Kapolsek Badar IPTU Kabri, SE, MM mengatakan “Pada hari Kamis tanggal 08 Februari 2018 sekitar pukul 22.00 Wib, Korban duduk di kedai kopi sibenok di Desa Penampaan Kecamatan Deleng Pokhison, Tiba-tiba yang bernama Midun bertengkar mulut dengan Korban di depan kedai kopi tersebut, Korban mengatakan kepada Midun kenapa kau marah-marah jumpai saja orang yang kau tidak suka tadi . Tiba-tiba datang saudaranya Midun atas nama Kasir langsung membacok korban dengan parang yang mengakibatkan korban mengalami luka bacok di bagian kepala sepanjang tujuh cm ‘’Terang Kapolsek Badar.

Korban saat ini telah kita bawa ke rumah sakit  untut mendapatkan perawatan, Tambah IPTU Kabri.

 

Komentar