”The Bus Coffee Cop Agara “ To Lawe Alas

135

Wakapolres Aceh Tenggara Kompol M. Zainuddin, S.H, di dampingi Kabag Ops Polres Aceh Tenggara Kompol Alwin Andriyan, A.Md, S.S, M.H, beserta para Perwira dan Bintara Polres Aceh Tenggara melakukan kegiatan kunjungan ke warung kopi lagi milik salah satu masyarakat di Desa Pasir Bangun Kec. Lawe Alas Kab. Aceh Tenggara, Selasa (14/11/2017) pukul 09.00 Wib.

Kegiatan ini di sebut juga “The Bus Coffee Cop Agara”, kegiatan yang di usung Langsung oleh Kapolres Aceh tenggara, sama juga dengan saweu keude kopi, namun dengan tampilan berbeda, anggota Polres membawa langsung mobil bus yang di dalamnya berisikan kursi, meja, kopi, beserta polwan (polisi wanita) yang melayani masyarakat.

“Dengan kegiatan ini, Kapolres maupun anggota kepolisian lainnya bisa menyampaikan pesan kamtibmas, bisa saling bertukar pikiran, bisa mendengarkan keluhan langsung masyarakat tentang Harkamtibmas di Kecamatan tersebut” terang Kapolres.

The Bus Coffee Cop Agara ini di hadiri pula oleh Camat Lawe Alas, para Kepala Desa, Kepala Mukim, Tokoh Adat maupun Tokoh Agama Kec. Lawe Alas.

Kapolres Aceh Tenggara melalui Kabag Ops juga menekankan kepada para Kepala Desa dan masyarakat untuk saling memelihara kamtibmas dengan cara selalu berkordinasi dengan pihak kepolisian setempat, menjauhi narkoba dan mempergunakan dana desa dengan tepat sasaran.

 

Komentar