Tersangka Pembacokan Langsung Diamankan Polsek Babul Makmur di TKP

700

Warga Desa Muara Setia Kecamatan Babul Makmur Kabupaten Aceh Tenggara, dihebohkan dengan aksi JS (42) melakukan penganiayaan/membacok terhadap Lamson Tarihoran, (40) hingga sekarat. Senin (20/11/17) pukul 23.00 Wib.

 

Kepada Tribratanewsagara.com Kapolres Aceh Tenggara AKBP Gugun Hardi Gunawan, SIK, MSi melalui Kapolsek Babul Makmur IPDA Herianto Annar mengatakan “Penganiayaan terjadi karena korban mengejek pelaku, lalu terjadi keributan kemudian pelaku pulang kerumahnya, akan tetapi korban mendatangi rumah pelaku kemudian pelaku keluar dari dalam rumahnya sambil membawa parang langsung membacok korban sehingga korban mengalami luka bacok dikepala bagian sebelah kanan, mengalami luka bacok ditangan kanan dan kiri dan mengalami luka bacok dibahu sebelah kiri. “Terang IPDA Herianto

“Setelah dapat laporan dari masyarakat, Personel kita turun langsung ke TKP dan amankan pelaku. Beruntung korban segera Kita larikan ke rumah sakit karena kalau terlambat bisa-bisa meninggal akibat kehabisan darah ”Terang Kapolsek Babul Makmur.

Komentar