Team UKL I Meringkus Tiga Pelaku penyalahguna Narkotika Jenis Sabu-Sabu

340

Tim UKL I Polres Aceh Tenggara kembali meringkus tiga orang pelaku  penyalahguna narkotika jenis sabu-sabu di Desa Terandam Kec. Babussalam  Kab. Aceh Tenggara.  Jumat  (11/08/2017) sekira pukul 16.00 Wib.

Kepada Tribratanewsagara.com,  Kapolres Aceh Tenggara AKBP Gugun Hardi Gunawan, SIK, MSi, melalui Katim UKL I Ipda Alimsyah  mengatakan “Berdasarkan info dari masyarakat bahwa di Desa Terandam Kec. Babussalam Kab. Aceh Tenggara ada seorang laki-laki yang memiliki narkotika jenis sabu-sabu sambil menyebutkan tempat dan ciri-ciri pelaku, selanjut team UKL I yang di bantu oleh Sat Intelkam Polres Aceh Tenggara langsung menuju ke TKP, setelah tiba di TKP dan melihat seorang yang keluar dari kandang ayam milik warga Desa Terandam Kec, Babussalam kemudian dilakukan pengejaran dan pengnangkapan terhadap tersangka  di pinggir kali bulan.

Team UKL I merasa curiga masih ada tersangka peyalahguna Narkotika jenis sabu yang berada di kandang ayam tersebut, kemudian tim UKL I masuk kedalam kandang ayam tersebut dan melihat dua orang tersangka sedang menghisap sabu-sabu dan dilakukan pengeledahan di badan seorang tersangka yang berinisial KR ditemukan satu kotak bedak pixy yang berisikan sabu-sabu sebanyak 9 paket kecil seberat 0,56 Gram.

Selanjutnya Tim Opsnal langsung mengamankan  KR (55)  warga Desa Terandam Kec. Babussalam Kab. Aceh Tenggara, SI (27), warga Desa Mbacang Lade dan IM (31) warga Desa Terandam Kec. Babussalam Kab. Aceh Tenggara.

Selanjutnya pelaku beserta barang bukti berupa sembilan paket Narkotika Jenis Sabu-Sabu seberat 0,560 gram dibawa ke Polres Aceh Tenggara guna penyidikan lebih lanjut.

Komentar