TCA Dan Sat Intelkam Polres Aceh Tenggara Tangkap Pelaku Curas Di Pulolatong

1210

Unit TCA Sat Reskrim Polres Aceh Tenggara dan Sat Intelkam yang dipimpin langsung oleh Kasat Reskrim Polres Aceh Tenggara Iptu Kabri S.H, M.M, berhasil menangkap pelaku pencurian dengan kekerasan (curas)  dua hari yang lalu di Pulolatong, Jum’at (08/06/2018) sekitar pukul 22.30 Wib.

Adapun pelaku yang berhasil diamankan dalam tindak pidana curas tersebut adalah SA alias SB (46) warga Desa Lawe Sumur Kec. Lawe Sumur Kab. Aceh Tenggara.

Kapolres Aceh Tenggara AKBP Gugun Hardi Gunawan, S.I.K, M.Si, melalui Kasat Reskrim Polres Aceh Tenggara Iptu Kabri S.H, M.M, menjelaskan pelaku tindak pidana pencurian dengan kekerasan melakukan aksinya pada hari rabu tanggal 06 juni 2018 di Desa Pulo Latong Kec. Babusalam Kab. Aceh Tenggara, kami mempunyai informasi bahwa pelaku ingin melarikan diri ke medan, setelah itu, Kami membekuk pelaku di perbatasan pos polisi  Lawe Pakam.

” saat ini pelaku telah diamankan di Polres Aceh Tenggara beserta barang bukti untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut,” Pungkas Iptu Kabri S.H, M.M.

Komentar