Tarian Belo Meususun Iringi Penyambutan Kapolres Baru Aceh Tenggara

244

Kapolres Aceh Tenggara yang baru AKBP Gugun Hardi Gunawan, S.Ik, M.Si beserta istri disambut dengan tradisi tarian khas Aceh belo mesusun yang dibawakan oleh Polwan Aceh Tenggara saat tiba di Mapolres Aceh Tenggara, Jumat (26/5/2017).

Tepat dipintu gerbang Mapolres Aceh Tenggara penyambutan yang secara simbolis dilakukannya pengalungan bunga kepada Kapolres baru beserta istri, kemudian dilanjutkan dengan penghormatan oleh personil Polres Aceh Tenggara dan seluruh personil berbaris rapi menyambut kedatangan Kapolres.

Acara tersebut dihadiri Wakapolres Aceh Tenggara, Kompol Imam Asfali, S.Ik, Para Kabag, Kasat, Kapolsek jajaran, perwira dan bintara, Ketua MPU Aceh Tenggara, Tgk M Abbas LC, Anggota DPRK, Hj Syamsiar, Asisten I Setdakab, Ali Surahman, Kasi Pidum Kejari Agara, M Sairi SH.

Dalam sambutanya, AKBP Gugun Hardi Gunawan, S.Ik, M.Si menyampaikan ungkapan rasa syukur kehadirat Allah SWT karena dipercaya dan diberi amanat oleh Pimpinan Polri untuk memimpin di Polres Aceh Tenggara. Dan mengharapkan, sebagai pejabat yang masih muda, seluruh jajarannya agar dapat bekerjasama. Tupoksi pasti ada kepuasan dari masyarakat dan juga ada yang tidak puas terhadap pelayanan Polri.

“Mari kita tingkatkan profesional Polri sesuai dengan amanat undang-undang. Kedepan, pihaknya akan silaturahmi dengan Bupati Aceh Tenggara sekaligus membicarakan persoalan-persoalan yang ada di Kab. Aceh Tenggara,” Terang AKBP Gugun Hardi Gunawan, S.IK, M.Si.

 

Komentar