Sosialisasi Penerimaan Polri, Polres Aceh Tenggara Blusukan ke Sekolah

70

Sebagai wujud transparansi dalam penerimaan anggota Polri, Kepolisian Resor Aceh Tenggara mensosialisasikan penerimaan Taruna Polri, Bintara dan Tamtama tahun 2018, Bagi calon peserta seleksi pendaftar Polri kepada para Siswa-Siswi di SMA/SMK diwilayahnya, Sosialisasi penerimaan Polri yang dilaksanakan Polres Aceh Tenggara tersebut sekaligus sebagai sarana pendekatan antara Polisi dan Siswa/siswi. 

Pihaknya juga menginggatkan agar tidak mudah dan percaya bila ada oknum atau orang mengatasnamakan panitia yang bisa meluluskan dalam seleksi rekuitmen. Karena dilaksanakan secar Betah yakni bersih, transparan, akutanbel dan humanis. “Masuk jadi anggota Polri gratis. Kematangan ilmu agama sangatlah penting, dengan pondasi kuat dan ilmu agama yang matang, otomatis mental kepribadian Polisi nantinya semakin baik dan lebih berwibawa dimata masyarakat” 

Kapolres Aceh Tenggara AKBP Gugun Hardi Gunawan, SIK, MSi melalui Kabag Sumda KOMPOL Sukardi, SH mengatakan, “Pelaksanaan sosialisasi ini dilakukan untuk memberikan informasi kepada Siswa/Siswi terkait persyaratan secara umum, kelengkapan administrasi lainnya dan tahapan seleksi yang nantinya akan dilalui, sehingga para peserta tes akan mengetahui apa saja yang perlu dilengkapi untuk mengikuti seleksi, Bagi pelajar yang berminat agar mempersiapkan diri untuk ikut seleksi terutama harus yakin akan kemampuan yang dimiliki, insallah akan berhasil “ Terang Kabag Sumda.

Komentar