Simpan Sabu-Sabu Dirumah, Seorang Wanita Diringkus Sat Narkoba

1088

Tim Opsnal Satuan Reserse Narkoba Polres Aceh Tenggara berhasil membekuk wanita berinisial EW alias Ema (31) warga Desa Jongar Asli Kecamatan Ketambe Kabupaten Aceh Tenggara, Sabtu (10/03/2018) sekira pukul 23.00 Wib.

Kapolres Aceh Tenggara AKBP Gugn Hardi Gunawan, SIK, MSi, melalui Kasat Narkoba IPTU Delya Putra, SH, Kepada Tribratanewsagara.com mengatakan, “Tim Opsnal Sat Narkoba menerima informasi dari masyarakat bahwa di Desa Lawe Beringin  atau tepatnya dirumah kontrakan milik tersangka sering terjadi penyalah gunaan narkotika. menindak lanjuti informasi tersebut Tim Opsnal Resnarkoba langsung menuju ke lokasi dan memantau lokasi, Pada saat itu tersangka melihat petugas datang dan langsung masuk kekamar dan menyimpan narkotika jenis sabu miliknya. Kemudian Tim Opsnal melakukan penggeledahan, Dari hasil penggeledahan rumah tersangka ditemukan narkotika jenis sabu-sabu dari dalam kamar tersangka yang disimpan didalam kotak bedak warna pink.  “Jelas IPTU Delyan.

Selanjutnya tersangka dan barang bukti berupa dua  bungkus  narkotika jenis sabu yang masing-masing dibungkus dengan plastik warna putih bening dengan berat brutto 0,63 (nol koma enam puluh tiga) gram. dibawa ke Satuan Reserse Narkoba Polres Aceh Tenggara untuk dilakukan  penyelidikan dan penyidikan  lebih lanjut. 

Komentar