Simpan Sabu Dan Ganja Dipondok, Dua Pemuda Diringkus Tim Opsnal Polsek Darul Hasanah

653

Tim Opsnal Polsek Darul Hasanah yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Darul Hasanah IPDA Aminuddin berhasil meringkus dua pemuda penyalahgunaan Narkotika jenis Sabu-sabu dan Ganja dipondok di salah satu kebun yang berada di Desa Kuta Rambe Kecamatan Darul Hasanah Kab. Aceh Tenggara, Senin (26/03/2018) sekira pukul 14.00 Wib.

Kapolres Aceh Tenggara AKBP Gugun Hardi Gunawan, SIK, MSi, melalui Kapolsek Darul Hasanah, Kepada Tribratanewsagara.com mengatakan “Penangkapan RS (28) dan NB (28) keduanya merupakan warga Desa Mamas,  Bermula Tim Opsnal menerima informasi dari  masyarakat bahwa di salah satu pondok wilayah perkebunan Desa Kuta Rambe ada kegiatan yang mencurigakan tentang penyalahgunaan Narkotika, Menindak lanjuti informasi tersebut dengan sigab Kapolsek beserta Tim Opsnal langsung menuju ke TKP dan memantau lokasi, Tiba di lokasi tim opsnal melihat ada dua pemuda di pondok dan langsung melakukan penangkapan serta penggeledahan,  Dari hasil penggeledahan ditemukan barang bukti jenis sabu dari kantong baju RS sedangkan satu bungkus ganja ditemukan dilantai pondok yang diselipkan dalam bungkus rokok milik NB. “ Jelas IPDA Aminuddin.

Selanjutnya kedua tersangka dan barang bukti berupa 6 (enam) paket sabu-sabu yang dibungkus dalam 2 (dua) plastik permen serta 1 (satu) bungkus kertas yang berisi ganja dibawa ke Polsek Darul Hasanah untuk dilakukan  penyelidikan dan penyidikan  lebih lanjut. 

Komentar