Simpan Ganja Dimobil, Seorang Pengedar Diringkus Tim Opsnal Polsek Babul Makmur

414

Kamis (26/04/2018) sekira pukul 21.30 Wib, Tim Opsnal Polsek Babul Makmur yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Babulmakmur IPDA Harianto Arnar berhasil meringkus pengedar narkotika jenis ganja berinisial IK alias Yin (43) Warga Desa Bintang Alga Musara Kampung Gayo Kec.  Louser Kab. Aceh Tenggara.

Kepada Tribratanewsagara.com Kapolres Aceh Tenggara AKBP Gugun Hardi Gunawan, SIK, MSi melalui Kapolsek Babul Makmur, Mengatakan ”Penangkapan pelaku berawal dari informasi yang di terima oleh Unit Intelkam Polsek Babul Makmur bahwa, di Desa  Sabilussalam ada seorang yang mengedarkan ganja kemudian Kapolsek dengan personil langsung menuju sasaran dan melihat pelaku sedang duduk di kedai tuak dipinggir jalan, selanjutnya pelaku langsung dibawa menuju mobilnya yang terparkir didepan kedai tuak tersebut, Kemuadian dilakukan pemeriksaan didalam mobil pelaku dan ditemukan empat bungkus narkotika jenis ganja. “ Terang IPDA Herianto.

Selanjutnya tersangka dan barang bukti berupa 4 (empat) bungkus Narkotika Jenis Ganja dan satu unit mobil yang dipakai oleh pelaku dibawa ke Polsek Babul Makmur guna dilakukan penyelidikan dan pengembangan lebih lanjut.

Komentar