Sering Hisap Ganja Di Warnet Satu Pemuda di Ringkus Sat Narkoba Polres Aceh Tenggara

665

Satuan Reserse Narkoba Polres Aceh Tenggara merigkus seorang pemuda yang berinisial  SM (28) warga Salim Pinim Kecamatan Tanoh Alas, Aceh Tenggara karena sering menghisap ganja di warnet, Jumat (05/01/2018) sekira pukul 02.00 Wib.

Kapolres Aceh Tenggara AKBP Gugun Hardi Gunawan, SIK, MSi melalui Kasat Res Narkoba IPTU Delyan Putra, SH mengatakan “Penangkapan ini dilakukan setelah Tim Opsnal Sat Narkoba menindaklanjuti informasi dari masyarakat bahwa ada seorang pemuda mengisap ganja di Desa Jambur Damar Kecamatan Tanoh Alas Kabupaten Aceh Tenggara tepatnya diwarnet milik sdr Rojali. “Terang IPTU Delyan. 

Dari hasil penangkapan berhasil ditemukan barang bukti satu paket narkotika jenis ganja yang  di balut dengan kertas buku tulis dengan berat keseluruhan 1,55 gram (satu koma lima puluh lima) di atas lantai tempat duduk yang berjarak satu meter dengan pelaku. 

Selanjutnya pelaku dan barang bukti di bawa ke Sat Narkoba Polres  Aceh Tenggara guna dilakukan penyelidikan dan pengembangan lebih lanjut.

Komentar