Seorang Pemuda Tertangkap Basah Personel Pos Polisi Perbatasan Bawa Minuman Keras

616

Seorang pemuda asal Desa Laut Tawar Kecamatan Leuser Kabupaten Aceh Tenggara berisisial DN (35) Pati tertangkap basah oleh Personel Pos Polisi Subsektor Lawe Pakam  Brigadir Roma Romanjah saat membawa beberapa botol minuman keras dari arah Lau Solu Kecamatan Mardinding Kabupaten Karo menuju ke Desa Laut Tawar Aceh Tenggara. Sabtu (30/12/2017) Sekira pukul 15.00 Wib.

Dalam razia tersebut kebetulan personel Personel Pos Polisi Subsektor Lawe Pakam Brigadir Roma Romanjah mencurigai seorang pemuda dengan bawaanya, Atas kecurigaan tersebut personel memberhentikannya dan merazianya. Dari hasil pemeriksaan pemuda tersebut terbukti membawa empat kotak minuman keras.

Kapolres Aceh Tenggara AKBP Gugun Hardi Gunawan, SIK, MSi melalui Danpos perbatasan Lawe Pakam AIPDA Abi Safrin mengatakan, Bahwa razia ini untuk menjamin stabilitas kamtibmas dan untuk mencegah tindak kriminal menjelang tahun baru 2018, serta mengantisipasi masyarakat untuk berbuat hal-hal yang tidak di inginkan di Wilayah Hukum Polres Aceh Tenggara.” Terang Danpos.

Komentar