Satuan Reserse Kriminal Polres Aceh Tenggara Selidiki Penemuan Mayat

617

Satuan Reserse Kriminal Polres Aceh Tenggara melalukan olah TKP terhadap penemuan mayat di sebuah kebun di Desa Gusung Mentali Kecamatan Badar Kabupaten Aceh Tenggara. Rabu (01/11/2017) sekira pukul 19.00 Wib.

Kepada Tribratanewsagara.com Kapolres Aceh Tenggara AKBP Gugun Hardi Gunawan, SIK, MSi mengatakan “Korban diketahui bernama Crispina Br Hutajulu (50), Kristen, Tani. Desa Lumban Galung Kec. Deleng  Pohkisen, Korban pertama kali ditemukan oleh saudaranya di kebun dalam keadaan sudah meninggal dunia dengan posisi telengkup di kebun milik Kadri.

Menurut keterangan dari keluarga korban, Pada hari Rabu tanggal 1 November 2017 pukul 07.00 Wib, Korban pergi berangkat kekebun hingga pukul 18.30 Wib, korban belum kembali ke kampung, Pada pukul 18.30 Wib Keluarga korban merasa resah karna   korban Belum kembali dari kebun, kemudian keluarga korban reklon Hutagaol (35), Kristen, Desa Lumban Galung dan Justina be Hutajulu (56), kristen Desa Lumban Galung pergi mencari korban kekebun.”Terang AKBP Gugun.

Keluarga korban langsung menelepon pihak keluarganya ke kampung untuk memberitahukan bahwa korban telah meninggal dunia dan keluarga serta masyarakat menjemput mayat korban dari kebun untuk di bawa ke kampung.

Kapolsek Badar IPTU Kabri, SE, MM beserta personel Polsek Badar dan personel Pospol Lawe Harum langsung mendatangi TKP, Selanjutnya mayat tersebut dibawa ke rumah sakit untuk Visum. “Ujar AKBP Gugun.

Komentar