Satu Orang Rombongan Pesta Tewas Akibat Di Sambar Mobil Hartop

216

Satuan Lalu-lintas Kepolisian Resor Aceh Tenggara mendapat laporan adanya kecelakaan lalu-lintas, langsung mendatangi lokasi kejadian untuk melakukan olah TKP dan mengumpulkan keterangan dari sejumlah saksi.

Kecelakaan dialami Satu orang penumpang rombongan pesta yang di sambar mobil Hartop, di ketahui korban meninggal dunia atas nama Erikson Lbn Gaol, 36 tahun, Wiraswasta, Desa Polong Kec. Polong Kab. Humbang Hasundutan Sumatera Utara, Selasa (09/08/2016) sekitar pukul 09.30 Wib.

Kapolres Aceh Tenggara AKBP Drs. Edi Bastari M.Si, melalui Kasat Lantas Polres Aceh Tenggara Iptu Andrew Agrifina SIK menjelaskan,”kronologis kejadian sewaktu mobil Hartop yang di kemudikan oleh Juandi, 21 tahun, melintas dari arah Lawe Desky kearah Muara Situlen Kec. Babul Makmur berpapasan dengan Bus yang membawa rombongan pesta sedang parkir, tiba-tiba korban Erikson Lbn Gaol keluar dari bus tersebut dan langsung di sambar oleh mobil Hartop”ungkap Kasat Lantas.

Korban sempat mendapat pertolongan dan di larikan ke Klinik Cinta Kawan Lawe Desky Sabas, namun nyawa korban tidak bisa di selamatkan dan akhirnya korban meninggal dunia di Klinik tersebut, sementara itu mobil Hartop serta Sopir telah di amankan dan di bawa ke Polsek Babul Makmur Resor Aceh Tenggara guna pemeriksaan lebih lanjut.

IMG-20160809-WA0013

Komentar