Satreskrim Polres Aceh Tenggara Selidiki Penemuan Mayat

187

Satuan Reskrim Polres Aceh Tenggara melalukan olah TKP dan penyelidikan terhadap penemuan mayat di sebuah kebun coklat Desa Darul Amin Kecamatan Lawe Alas Kabupaten Aceh Tenggara. Selasa (19/09/2017) sekira pukul 14.58 Wib,

Kepada Tribratanewsagara.com Kapolres Aceh Tenggara AKBP Gugun Hardi Gunawan, SIK, MSi mengatakan “Korban diketahui bernama Kamaludin alias Ekeng, (35) warga Desa setempat, Korban pertama kali ditemukan oleh sang istri di kebun milik Andi yang mana kebun tersebut selama ini dikelola oleh korban.

Menurut keterangan dari istri korban, pada hari Senin sekitar pukul 18.00 Wib korban pergi keluar rumah namun hingga paginya korban belum juga balek kerumah, kemuadian istri korban Satinah menemukan korban tergeletak telungkup di kebun. ‘Terang AKBP Gugun.

Kemudian keluarga dari korban tersebut langsung menghubungi pihak Kepolisian untuk dilakukan identifikasi terhadap mayat tersebut.

Selanjutnya mayat tersebut dibawa ke rumah sakit untuk diotopsi. Kasus ini langsung ditangani Sat Reskrim Polres Aceh Tenggara guna penyelidikan lebih lanjut. Ujar AKBP Gugun.

Komentar