Satreskrim Polres Aceh Tenggara Identifikasi Mayat Yang Di Bunuh Oleh Istrinya Sendiri

1615

penemuan mayat seorang laki-laki di Desa Lawe Petanduk Kec. Semadam Kab. Aceh Tenggara sempat menggegerkan warga, Sat Reskrim Polres Aceh Tenggara di Pimpin oleh Kapolsek Semadam Ipda Saniman dan Tim Identifikasi Polres Aceh Tenggara didukung oleh personil Unit Reskrim Polsek Semadam mendatangi tempat di temukannya mayat tersebut, Pada saat itu personel Identifikasi melaksanakan olah TKP dan mengamankan tempat ditemukannya korban tersebut, untuk menganalisa terjadinya tindak pidana, Jum’at (12/01/2018) sekitar pukul 09.00 Wib.

Kapolres Aceh Tenggara AKBP Gugun Hardi Gunawan, S.Ik, M.Si, melalui Kapolsek Semadam mengatakan “Korban atas nama Hasudungan Aruan (55) Tani, meninggal karena di bunuh oleh istrinya sendiri yang berinisial TBP (50) Tani, Pelaku mengaku kepada Kepala Desa bahwa dia telah membunuh suaminya sejak tanggal 15 Desember 2017 lalu, Setelah korban meninggal, Kemudian pelaku menanam mayat tersebut di kebunnya Desa Lawe Petanduk Kec. Semadam Kab. Aceh Tenggara, Kemudian pelaku meminta Kepala Desa untuk mengantarkannya ke Polsek Semadam supaya di tahan” Ungkap Ipda Saniman.

“Selanjutnya mayat akan di bawa ke rumah sakit umum untuk di lakukan visum, Sementara itu pelaku akan di mintai keterangan guna mendapatkan barang bukti dan pemeriksaan lebih lanjut” Tambahnya.

Komentar