Sat Sabhara Polres Aceh Tenggara Tingkatkan Patroli Ke Wilayah Rawan

123

Menekan angka kriminalitas, Personel Sat Sabhara Polres Aceh Tenggara melakukan patroli seperti di Simpang Semadam, Pajak pagi dan sepuran kota Kutacane, Rabu (13/12/2017) sekira pukul 12.40 Wib.

“Tujuan patroli ini untuk menekan angka kriminalitas di kawasan pajak pagi, seperti pencopetan dan kejahatan lainnya, Personel Sabhara melakukan patroli dengan keliling di setiap sudut pasar ” ujar Kasat Sabhara Polres Aceh Tenggara IPTU Darminson Saragih.

Menurutnya, kegiatan patroli ini menjadi tugas rutin Sat Sabhara, dimana tugas utama melakukan turjawali dengan mengedepankan fungsi preventif. Kegiatan patroli tidak hanya dilakukan di tempat-tempat keramaian saja, anggota Sabhara yang menggunakan sepeda motor agar bisa menyisir kawasan yang sepi dan rawan.

“Kami juga melakukan patroli ke sejumlah tempat ibadah, Perbankkan, Perkantoran dan wilayah-wilayah yang dianggap rawan tindak kriminalitas,” tambah IPTU Darminson.

“Kami berharap peran serta masyarakat untuk memberikan informasi kepada kami juga tinggi agar kami dapat meningkatkan patroli ke wilayah tersebut untuk mengentasipasi kriminalitas,” tandasnya.

 

Komentar