Sat Reskrim Polres Aceh Tenggara Meringkus Satu Pelaku Pencurian Sepeda

156

Sat Reskrim Polres Aceh Tenggara berhasil meringkus satu pelaku pencurian sepeda atas nama M, 40 tahun, Swasta, Desa Trak Pisang, Kec. Babussalam, Kab. Aceh Tenggara, senin (01/08/2016) sekitar pukul 05.00 Wib.

Kapolres Aceh Tenggara AKBP Drs. Edi Bastari M.Si, melalui KBO Reskrim Ipda Gomgom Tampubolon menuturkan,”Pada hari senin tanggal 01 agustus 2016 sekitar pukul 12.00 Wib, saudara Firman Desky SSTP.MAP, 35 tahun, PNS, Desa Biak Muli Pantai Raja, Kec. Bambel Kab. Aceh Tenggara datang ke Mapolres Aceh Tenggara ke ruang SPKT untuk melaporkan tentang kejadian tindak pidana yang di alaminya yaitu pencurian (sepeda dayung), dia mengatakan bahwa sekira pukul 05.00 wib, saya pergi ke majid Al-Mukhlisin Pasbel Kutacane untuk melaksanakan shalat subuh berjamaah dengan mengendarai sepeda dayung, setelah usai melaksanakan shalat, saya melihat sepeda dayung yang terparkir di halaman masjid tersebut sudah tidak ada lagi, saksi yang melihat saya membawa sepeda adalah Joni Eropik, 43 tahun, Swasta, Desa Trak Pisang, Kec. Babussalam, Kab. Aceh Tenggara, adapun merk sepeda dayung tersebut adalah Polygon dengan harga Rp.3.500.000,00 dan saya laporkan ke Polres Aceh Tenggara guna proses lebih lanjut dengan nomor : LP/B/203/VIII/2016/ACEH/RESAGARA”.

Untuk menindak lanjuti laporan itu, Sat Reskrim Polres Aceh Tenggara langsung terjun  untuk menangkap pelaku pencurian tersebut, karena Personel sudah mengetahui nama dan ciri-ciri pelaku, lalu pelaku berhasil di ringkus beserta barang bukti dan di bawa ke Sat Reskrim Aceh Tenggara guna penyidikan lebih lanjut.

Komentar