Sat Reskrim Polres Aceh Tenggara Berhasil Meringkus Pencuri Biji Coklat Kering

139

Sungguh apes nasib, BN alias Bayi (39) seorang petani asal Desa Kuta Buluh Botong Kecamatan Lawe Bulan, Kabupaten Aceh Tenggara, dibekuk Sat Reskrim Polres Aceh Tenggara setelah tertangkap CCTV saat melakukan pencurian Biji cokelat kering, Senin (29/05/17). Pukul 13.00 Wib.

Menurut keterangan Kapolres Aceh Tenggara, AKBP Gugun Hardi Gunawan, S.IK, M.Si melalui Kasubag Humas, IPDA Saniman “pelaku melakukan pencurian biji coklat di gudang milik Irwansyah yang terletak di Desa Beriring Naru, Kecamatan Deleng Pokhisen, kejadian berawal dari Irwansyah selesai makan sahur melihat gudang miliknya ada tangga bersandar yang biasanya tangga tersebut disandarkan di pohon rambutan. Irwansyah merasa janggal dan langsung melihat tumpukan coklatnya berkurang dan selanjutnya Irwansayah mengecek CCTV, benar bahwasnya coklat miliknya tersebut sudah di curi oleh BN Alias Bayi.

“Sementara untuk teman pelaku atas nama RW, (35), Dagang, Warga Desa Kampung Nangka Kec. Deleng Pokhkisen Kawahara dan  SB, (40), Tani, Desa Kampung Nangka Kec. Deleng Pokhkisen Kab. Aceh Tenggara masih dilakukan pencarian dan pengejaran,” kata IPDA Saniman.

“Kerugian kurang lebih Rp. 750 ribu dan kami telah mengamankan tersangka untuk penyelidikan lebih lanjut,” Tambah Saniman.

Komentar