Sat Reskrim Polres Aceh Tenggara Bekuk Dua Penadah

346

Satuan Reserse Kriminal Polres Aceh Tenggara berhasil menangkap pelaku Penadahan di Desa Pulo Piku Kec. Darul Hasanah Kab. Aceh Tenggara, Selasa (13/09/17) pukul 23.00 Wib.

Awal mula kasus ini pada hari Kamis tanggal 10 Agustus 2017 sekira pukul 04.00 Wib,  korban an. Jaharudi berencana untuk pulang ke rumah karena baru siap dari kebun menjaga durian dan sesampainya di rumah melihat pintu depan rumah sudah terbuka dan korban langsung pergi ke kamar anak korban dan membangunkan anak korban dan menanyakan ” dodi sepeda motor dimana kamu parkirkan ” dan anak korban mengatakan di ruangan tamu pak dan setelah itu korban langsung melihat keruangan tamu akan tetapi sepeda motor tersebut sudah tidak ada, adapun sepeda motor milik korban jenis Yamaha Vixion warna merah list putih dan melaporkan kejadian tersebut ke Polres Aceh Tenggara.

Berdasarkan laporan LP / B / 284 / IX / 2017 / Aceh / Res Agara, tgl 13 September 2017. Menindak lanjuti laporan tersebut Sat Reskrim berhasil membekuk pelaku utama berinisial GN (23) warga Desa Pulo Piku Kec. Darul Hasanah Kab. Aceh Tenggara dan berhasil membekuk dua pelaku penadah berinisial JD alias Wawa (25) warga Desa Kute Merangun Kec. Darul Hasanah Kab. Aceh Tenggara dan FA Als Fik (23) warga Desa Kumbang Jaya Kec. Badar Kab. Aceh Tenggara.

Pelaku dan barang bukti di amankan di Polres Aceh Tenggara.

 

Komentar