Sat Reserse Narkoba Polres Aceh Tenggara Menangkap Tiga Orang Pemakai Narkoba

204

Satuan Reserse Narkoba Polres Aceh Tenggara meringkus Tiga pemakai narkotika jenis Sabu di Desa Darussalam Kecamatan Bukit Tusam Kabupaten Aceh Tenggara, Selasa (11/09/2018) Pada Pukul 00.30 Wib.

Anggota Opsnal Sat Resnarkoba melakukan Patroli rutin di wilayah Kecamatan Bukit Tusam yang diduga sering  terjadinya transaksi jual beli narkotika jenis Sabu, Anggota Opsnal melihat Tiga orang tersangka berinisial HW,PJ dan I sedang berada di pinggir jalan kemudian petugas mendekati Tiga orang tersangka tersebut, karena  mencurigakan  petugas melakukan penggeledahan  pada saat itu salah seorang tersangka menjatuhkan bungkusan plastik kecil  di  jalan umum. lalu petugas melihat dan mengambil barang tersebut  yang ternyata berisikan narkotika jenis sabu.

Kemudian tersangka mengakui perbuatannya, telah memiliki narkotika jenis sabu, selanjutnya pelaku beserta barang bukti di bawa ke Sat Resnarkoba Polres  Aceh Tenggara guna dilakukan penyelidikan dan pengembangan lebih lanjut.

Kapolres Aceh Tenggara AKBP Gugun Hardi Gunawan, S.IK, M.Si, melalui Kasat Narkoba Iptu Rahmat, S.H mengatakan “Dari penangkapan terhadap pelaku didapati Satu  bungkus Plastik kecil warnah putih yang berisikan narkotika jenis sabu dengan berat 0.06 Gram.

Komentar