Sat Reserse Narkoba Polres Aceh Tenggara Menangkap Dua Pengedar Narkoba

392

Satuan Reserse Narkoba Polres Aceh Tenggara kembali menangkap Dua Pengedar narkoba di Desa Tualang Lama Kecamatan Deleng Pokhkisen Kabupaten Aceh Tenggara Senin (03/09/2018) Pada Pukul 23.30 Wib.

Kali ini Sat Res Narkoba membekuk Dua orang yang diduga sebagai bandar narkoba yang bersembunyi di desa tualang lama, yaitu Berinisial S dan AP, Penangkapan langsung dipimpin oleh Kasat Narkoba dengan cara melakukan pengintaian.

Kapolres Aceh Tenggara AKBP Gugun Hardi Gunawan, S.IK, M.Si, melalui Kasat Narkoba Iptu Rahmat, S.H mengatakan “Dari penangkapan terhadap pelaku didapati Satu  buah kotak rokok gudang garam merah yang berisikan Satu bungkus  narkotika jenis sabu dgn berat 5.20 Gram, 18 plastik paket narkotika jenis sabu dan Satu buah alat hisab bong.

Penangkapan ini berawal dari informasi dari masyarakat bahwa di Desa Tualang Lama Kecamatan Deleng Pokhkisen Kabupaten Aceh Tenggara, yang sering terjadi transaksi jual beli narkotika jenis sabu, atas informasi tersebut selanjutnya dilakukan  penangkapan terhadap pelaku  guna untuk di proses.

Komentar