Sat Res Narkoba Polres Aceh Tenggara Kembali Meringkus Pemakai Sabu

335

Sat Res Narkoba Polres Aceh Tenggara, Jum’at (29/07/2016) sekitar pukul 02.30 wib, berhasil mengamankan 3 orang pelaku penyalahgunaan Narkotika jenis Sabu.

Pelaku penyalahgunaan Narkotika jenis sabu atas nama BA alias R, 34 tahun, Wiraswasta, Desa Perapat Hulu Kec. Babussalam Kab. Aceh Tenggara, R alias D, 39 tahun, Tani, Desa Perapat hulu Kec. babussalam Kab. Aceh Tenggara, AW alias G, 32 tahun, Wiraswasta, Desa Perapat Hulu Kec. Babussalam Kab. Aceh Tenggara.

Kapolres Aceh Tenggara Drs. Edi bastari MS.i, melalui Kasat Narkoba Polres Aceh Tenggara Ipda Delyan Putra SH, mengatakan,”Penangkapan terhadap ketiga pelaku berawal dari patroli yang dilakukan oleh tim Opsnal Sat Res Narkoba ke wilayah Desa Perapat, Sesampainya di Desa Perapat Hulu, Anggota Opsnal melihat seorang laki-laki keluar dari belakang sebuah rumah, dengan gelagat mencurigakan, karena pelaku sudah di curigai juga, kemudian di amankan dan di geledah oleh Anggota, laki-laki tersebut diketahui bernama B alias R, dari hasil penggeledahan di temukan 2 paket kecil Narkotika jenis sabudari kantong baju kemeja yang di kenakannya,kemudian Anggota melakukan penggeledahan di dalam rumah yang di ketahui adalah milik sdr R alias D yang pada saat itu ada di dalam rumah bersama temannya sdr AW alias G”.

Selanjutnya pelaku dan barang bukti di bawa ke Sat Res Narkoba Aceh Tenggara guna pengembangan lebih lanjut.

Komentar