Sat Res Narkoba Polres Aceh Tenggara Kembali Meringkus Dua Orang Pelaku Penyalahguna Sabu

427

Sat Res Narkoba Polres Aceh Tenggara kembali meringkus dua orang pengguna Narkotika jenis sabu-sabu yang berinisial ES alias S, 27 tahun, Wiraswasta, Desa Mbatu Bulan Kec. Babussalam Kab. Aceh Tenggara dan MT alias T, 23 tahun, Wiraswasta, Desa Tarutung Pedi Kec. Babussalam Kab. Aceh Tenggara di Pajak Hewan Desa Perapat Hulu Kec. Babussalam Kab. Aceh Tenggara, Selasa (25/10/2016) sekitar pukul 01.00 Wib.

Kapolres Aceh Tenggara AKBP Drs. Edi Bastari M.Si, melalui Kasat Narkoba Polres Aceh Tenggara Ipda Delyan Putra SH, mengatakan “ Penangkapan bermula pada saat Anggota Opsnal Sat Res Narkoba Polres Aceh Tenggara melakukan patroli, lalu melihat gelagat pelaku yang mencurigakan, kemudian di hentikan oleh anggota Opsnal dan di lakukan penggeledahan tubuh, kemudian dari slah seorang di temukan Narkotika jenis sabu-sabu yaitu 1 paket Narkotika jenis sabu dengan berat 0,06 gr yang di simpan di dalam rokok dengan merk Union”.

Selanjutnya kedua orang tersebut beserta barang bukti di bawa ke Sat Res Narkoba Polres Aceh Tenggara guna dilakukan penyidikan lebih lanjut.

 

Komentar