Sat Narkoba Polres Aceh Tenggara Tangkap Satu Pelaku Penyalahguna Sabu

243

Sat Narkoba Polres Aceh Tenggara tangkap satu orang penyalahguna Narkotika jenis sabu – sabu di pinggir jalan Desa Tanjung Leuser Kec. Darul Hasanah Kab. Aceh Tenggara, Kamis (09/03/2017) sekitar pukul 18.00 Wib.

Kapolres Aceh Tenggara AKBP Drs. Edi Bastari, M.Si, melalui Kasat Narkoba Polres Aceh Tenggara Iptu Delyan P. SH, mengatakan “Anggota Opsnal Sat Narkoba yang dipimpin oleh Kasat Narkoba, mendapat informasi bahwa di Desa Tanjung Leuser sering terjadi transaksi Narkoba, pada saat Anggota Opsnal dalam perjalanan menuju TKP, Anggota Opsnal berpapasan dengan seorang laki – laki yang sedang mengendarai sepeda motor bermerk Mio Soul, karena melihat gelagat yang aneh dari pemuda tersebut, Anggota Opsnal menghentikan kendaraan pemuda tersebut, kemudian Anggota Sat Narkoba melakukan penggeledahan kepada pemuda tersebut, lalu di dapati Narkotika jenis sabu – sabu di dalam jok sepeda motor pelaku yang berinisial Y alias Y, 32 tahun, Tani,  Desa Tanjung leuser                         Kec. Darul hasanah Kab. Aceh Tenggara, dengan barang bukti ialah  satu paket  kecil Narkotika jenis sabu – sabu dengan berat 0,06 gr, dan satu unit Sepeda Motor merk Mio Soul”.

Selanjutnya pelaku beserta barang bukti di bawa ke Sat Narkoba Polres Aceh Tenggara guna penyidikan dan pengembangan lebih lanjut.

 

Komentar