Sat Narkoba Polres Aceh Tenggara Kembali Tangkap Satu Orang Pengedar Ganja

465

Satuan Res Narkoba Polres Aceh Tenggara kembali berhasil menangkap satu orang pengedar ganja  di Jln. Titi Abri Desa Pulonas Baru Kec. Lawe Bulan Kab. Aceh Tenggara, Rabu (22/03/2017) pukul 17.00 Wib.

Kapolres Aceh Tenggara AKBP Drs. Edi Bastari, M.Si, melalui Kasat Res Narkoba Polres Aceh Tenggara Iptu Delyan Putra, SH, mengatakan”Tim Opsnal Sat Res Narkoba mendapat informasi dari masyarakat bahwa di jln Titi Abri Desa Pulonas Baru Kec. Lawe Bulan di depan persawahan ada pengedar Narkotika jenis ganja,  berdasarkan info tersebut petugas melakukan penyelidikan dan melihat pelaku yang berinisial R (26 tahun, Tani, Desa Penungkunan Kec. Ketambe Kab. Aceh Tenggara) sedang duduk di pinggir sungai untuk menjual Narkotika jenis ganja, kemudian Tim Opsnal Sat Res Narkoba langsung menangkap pelaku dan melakukan penggeledahan tubuh, namun tidak di temukan barang bukti, kemudian petugas memeriksa atau menyisir lokasi tkp, lalu dengan kejelian  petugas bisa menemukan 9 (sembilan) ons ganja kering yg di bungkus  dengan plastik hitam di simpan pelaku di bawah batang bambu yang berjarak 5 (lima) meter dari pelaku duduk, menurut pelaku ganja tersebut di beli dari A (35 tahun, Tani, Kab. Gayo Lues), menurut pengakuan pelaku pada awalnya pelaku membeli ganja sebanyak 1,5 kg dengan harga Rp.150.000, (seratus lima puluh ribu) , kemudian telah terjual terjual setengah kg dengan harga Rp.200.000,(dua ratus ribu rupiah), dan rencananya sisa 9 (sembilan) ons tersebut  akan di jual dengan harga Rp.400.000, (empat ratus ribu rupiah)”terang Kasat Res Narkoba.

Selanjutnya pelaku beserta barang bukti di bawa ke Sat Res Narkoba Polres Aceh Tenggara untuk dilakukan penyelidikan dan penyidikan lebih lanjut.

Komentar