Sat Narkoba Polres Aceh Tenggara Kembali Berhasil Meringkus Pemakai Sabu-Sabu

301

Sat Resnarkoba Polres Aceh Tenggara kembali meringkus pelaku penyalahgunaan narkotika jenis sabu-sabu di pajak pagi Desa Lawe Rutung Kec. lawe Bulan Kab. Aceh Tenggara. Minggu (30/07/2017) sekira pukul 01.30 Wib.

Kepada Tribratanewsagara.com,  Kapolres Aceh Tenggara AKBP Gugun Hardi Gunawan, SIK, MSi, mengatakan “Tim Opsnal Sat Resnarkoba mendapat informasi dari masyarakat bahwa pelaku sedang dalam perjalanan pulang dengan menyimpan narkotika jenis sabu-sabu di sakunya,  Selanjutnya Tim Opsnal Sat Resnakoba yang di pimpin langsung oleh Kasat Resnarkoba Iptu Delyan, yang sudah mengetahui rumah pelaku, langsung menunggu kepulangannya, tidak lama kemudian pelaku datang tim opsnal langsung menghampiri,  mengetahui di datangi oleh tim opsnal pelaku dengan cepat membuang sesuatu ke rumput, namun salah satu dari tim opsnal melihat saat pelaku membuang paket sabu-sabu dan langsung melakukan pencarian,  kurang lebih satu jam paket tersebut di temukan, pelaku mengakui paket yang di buang tersebut adalah sabu-sabu miliknya. ‘Terang Kapolres.

Selanjutnya Tim Opsnal langsung mengamankan SM (36)  warga Desa Mendabe Kecamatan Babussalam Kab. Aceh Tenggara. Selanjutnya pelaku beserta barang bukti berupa satu paket Narkotika jenis sabu-sabu seberat 0,06 gram dan satu unit sepeda motor warna putih kombinasi hitam tidak di lengkapi Nopol, dibawa ke Satuan Reserse Narkoba Polres Aceh Tenggara guna penyidikan lebih lanjut.

Komentar