Sat Narkoba Polres Aceh Tenggara Berhasil Menciduk Pengedar Sabu-Sabu

465

Sat Narkoba Polres Aceh Tenggara berhasil membekuk pengedar narkotika jenis sabu-sabu di Desa Amalia Kecamatan Simpang Semadam Kab. Aceh Tengggara, Minggu (23/07/2017) sekitar pukul 01.30 Wib dini hari.

Kapolres Aceh Tenggara AKBP Gugun Hardi Gunawan, SIK, MSi, mengatakan “ Tim Opsnal Sat Resnarkoba mendapat informasi dari masyarakat bahwa di Desa Amalia Kec. Simpang Semadam tepatnya disebuah kilang padi yang sudah tidak terpakai lagi sering dijadikan tempat mengonsumsi Narkotika jenis sabu-sabu, selanjutnya  Tim Opsnal Sat Resnarkoba yang di pimpin oleh Kasat Narkoba Iptu Delyan Putra SH melakukan penyelidikan, melihat ada orang dengan gerak gerik mencurigakan disekitar kilang tersebut, selanjutnya didekati oleh anggota opsnal Sat Resnarkoba dan pada saat didekati, pelaku terlihat membuang sesuatu, kemudian Anggota Opsnal Sat Resnarkoba menyuruh pelaku untuk mengambil barang yang dibuangnya tadi, setelah diambil, rupanya barang yang dibuangnya adalah bungkusan plastik bening yang berisi kristal bening yang diduga adalah narkotika jenis sabu-sabu. “ Terang Kapolres

Selanjutnya Tim Opsnal langsung mengamankan DI (28)  warga Desa Amalia Kecamatan Simpang Semadam Kab. Aceh Tengggara dan barang bukti berupa satu paket sabu-sabu  seberat 0,46 gram serta satu unit sepeda motor yang di pakai oleh pelaku.

Selanjutnya kedua pelaku beserta barang bukti dibawa ke Satuan Reserse Narkoba Polres Aceh Tenggara guna penyidikan lebih lanjut.

Komentar