Sat Narkoba Polres Aceh Tenggara Bekuk Satu Pelaku Penyalahguna Sabu-Sabu

169

Sat Narkoba Polres Aceh Tenggara bekuk satu orang penyalahguna Narkotika jenis sabu-sabu di jalan terminal terpadu Kutacane dibelakang kantor Statistik Kec. Babussalam Kab. Aceh Tenggara, Kamis (04/05/2017) sekitar pukul 20.45 Wib.

Kapolres Aceh Tenggara AKBP Drs. Edi Bastari, M.Si, melalui KBO Sat Narkoba Polres Aceh Tenggara Ipda Erwinsyah Putra, SH, mengatakan “Tim opsnal Sat Resnarkoba mendapat informasi dari masyarakat bahwa di jalan terminal terpadu di belakang kantor Statistik ada seorang yang diduga kurir sabu kemudian anggota yang dipimpin KBO Sat Narkoba langsung bergerak ke TKP tersrbut, anggota melihat pelaku berinisial RP, 20 tahun, warga Desa Kisam Kute Kec. Lawe Sumur Kab. Aceh Tenggara berdiri dipinggir jalan masuk kantor statistik, kemudian Tim opsnal langsung mengamankan pelaku serta dilakukan penggeledahan di dalam saku celana sebelah kiri di temukan dua bungkus sabu dengan jumlah masing-masing bungkusnya 5 (lima) gram dan jumlah keseluruhan 10,26 (sepuluh koma duapuluh enam) gram, setelah diamankan pelaku mengakui sabu tersebut milik JH, 40 thn, warga Desa Kutareh depan terminal terpadu Kec Babussalam Kab Aceh Tenggara. “Ujar Kapolres.

            Selanjutnya anggota opsnal bergerak ke rumah JH di Desa Kutareh depan terminal terpadu, namun pada saat anggota tiba rumah tersebut dalam keadaan kosong dan JH telah melarikan diri, menurut pelaku RP bahwa JH  masih menyimpan sabu-sabu dibelakang rumahnya yang ditanam di dalam pasir, setelah diperiksa anggota tidak menemukan lagi sabu ditempat tersebut. “Tambah AKBP Edi Bastari.

Selanjutnya pelaku beserta barang bukti dibawa ke Sat Narkoba Polres Aceh Tenggara guna mempertanggung jawabkan perbuatannya.

Komentar