Seorang pria pengedar ganja diamankan oleh petugas Sat Narkoba Polres Aceh Tenggara. Dalam penangkapan, polisi menyita 9,958 gram ganja siap edar.

Penangkapan ini dilakukan atas informasi yang diterima oleh Sat Narkoba Polres Aceh Tenggara, bahwa di Desa Bener Papahan atau tepatnya disalah satu kebun warga  Kec. Ketambe Kab. Aceh Tenggara, sering terjadi transaksi jual beli narkotika jenis ganja.

Kasat Narkoba Polres Aceh Tenggara Iptu Rahmat, S.H, mengatakan, setelah mendapat informasi, mereka langsung berangkat ke lokasi yang dimaksud dan melakukan penyamaran.

“Dari hasil pengintaian kita, dilokasi anggota opsnal resnarkoba melihat seseorang melintas dari kebun warga dengan menaiki sepeda motor merk Revo warna hitam dengan membawa sebuah barang yang mencurigakan, kemudian anggota langsung melakukan pemeriksaan terhadap pengguna sepeda motor tersebut, Lalu didapati sebuah narkotika jenis ganja yang di bawa oleh pelaku yang berinisial RY (24) warga Desa Suka Rimbun Kec. Ketambe Kab. Aceh Tenggara,” papar Iptu Rahmat, S.H, Jum’at (24/08/2018).

“Ganja tersebut di bungkus dengan sebuah goni berwarna putih” Tambahnya.

Komentar