Sat Lantas Polres Aceh Tenggara Gelar Donor Darah Dalam Rangka HUT Polantas Ke-62

45

Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Polisi Lalu Lintas (Polantas) ke-62, Sat lantas Polres Aceh Tenggara menggelar kegiatan sosial berupa donor darah di ruang tunggu Sat Lantas Polres Aceh Tenggra, Jumat (22/9/2017). Sekitar pukul 09.30 Wib.

Kegiaatan sosial donor darah tersebut turut ikut serta Wakapolres Aceh Tenggara Kompol M. Zainuddin, SH, Kabag Ops Kompol Alwin Andriyan, Amd, SS, MH dan personel Polres Aceh Tenggara, dari hasil donor  tersebut terkumpul hasil 14 kantung darah dari pendonor.

Kasat Lantas Polres Aceh Tenggara, IPTU Andrew Agrifina, SIK menyampaikan bahwa, donor darah ini merupakan kegiatan sosial dalam rangka memperingati HUT Polantas ke 62 tahun 2017. Kegiatan ini bekerja sama dengan Unit Transfusi Darah RS. Hj. Sahudin Kabupaten Aceh Tenggara. Dengan donor darah ini diharapkan mampu untuk membantu masyarakat yang membutuhkan. Karena setetes darah sangat berharga bagi yang membutuhkan,” ucap IPTU Andrew.

Tambahnya, bahwa kegiatan sosial yang diselenggarakan Sat Lantas Polres Aceh Tenggara ini diharapkan mampu menumbuhkan rasa kepedulian terhadap sesama dan semoga apa yang kita berikan dapat bermanfaat bagi masyarakat.

Komentar