Sambangi Pemukiman Warga, Patroli Polsek Bambel Sampaikan Pesan-Pesan Kamtibmas

70

Mengantisipasi gangguan kamtibmas agar wilayah kita tetap aman dan kondusif jajaran Unit Patroli Polsek Bambel Polres Aceh Tenggara menggiatkan patroli jam malam hari yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Bambel IPDA Peterson Simangunsong, Kamis malam (05/04/2018) pukul 21.00 Wib.

Kapolsek Bambel IPDA P. Simangunsong menegaskan bahwa personilnya wajib selalu aktif berkeliling patroli di obyek vital dan perkampungan karena malam hari sampai menjelang shubuh pasti masyarakat lengah, oleh sebab itu dengan di aktifkannya patroli bisa meminimalisir kriminalitas di wilayah kita, Kegiatan ini dilakukan guna mewujudkan wilayah hukum Polsek Bambel agar tetap aman dan kondusif, ucapnya.

”Kami akan tetap fokus pada pencegahan atau antisipasi aksi curas, curat dan curanmor karena malam hari samapai menjelang subuh tindak kriminalitas kemungkinanya sangat besar,” tegas Kapolsek Bambel. 

Besar harapan kami dengan dilakukannya patroli wilayah hukum Polsek Bambel tetap terjaga keamanan dan ketentraman sehingga aktivitas masyarakat tetap berjalan dengan aman dan kondusif.

 

Komentar